HDM: AWP NETRAL “TIDAK MENGINDUK PARTAI POLITIK MANAPUN”

Semangat di hari jadi Asossiasi Wong PALI( AWP) Ke -2 Tahun, AWP mengajak seluruh lapisan masyarakat terkhusus  pemuda, untuk  mewujudkan generasi muda Yang Santun, Cerdas, Inspiratif Dan Berprestasi.

Ketua Umum AWP Hermansyah.DM  menegaskan bersikap netral pada Pemilu Serentak 2019. Organisasi ini menolak dibawa ke ranah politik sehingga tidak akan mendukung partai politik manapun.

Hal itu disampaikan langsung oleh Hermansyah DM, yang selaku Ketua Umum (KETUM) organisasi asosiasi Wong PALI,”AWP tidak berbasis politik dan tidak menginduk kepada parpol manapun,”ujar pria muda yang Akrab Di sapa Lukman itu, saat dikonfirmasi di Sekretariat AWP pada Minggu (21/10/2018) Malam.

Menurut Lukman, organisasi pada dasarnya tidak melarang jika ada pengurus AWP terjun ke dunia politik. Namun dia meminta tidak menggunakan AWP sebagai alat politiknya. Ia ingin AWP tetap pada marwahnya dan jangan dijadikan kendaraan politik.

“AWP tetap bersikap netral dan menolak keras untuk dilibatkan ke dalam politik dan  tidak mendukung parpol manapun,” paparnya

Ia juga menambahkan, “awal terbentuknya AWP pada 17 Oktober 2016 yang bertujuan Mewujudkan Generasi Pemuda yang Mandiri,Tangguh,Terampil,Berakhlak,Berkualitas Dan Mempererat Tali Persaudaraan Antar Pemuda untuk Meningatkan Partisipasi  Pemuda Dalam Kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di Masyarakat guna Meningkatkan peran organisasi kepemudaan berdasarkan Pancasila,serta para pengurus  menyatakan akan memperbaiki kredibilitas AWP ke depan, saya meminta dan menghimbau agar semua pengurus dapat menjaga marwah dan aturan AD/ART AWP ,” tandasnya. (Ayu)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *